3 Nilai unsur terendah :
- Bagaimana pendapat Saudara tentang biaya/tarif yang dikenakan pada pelayanan di Pengadilan SESUAI DENGAN TARIF RESMI ?
- Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan yang diminta pada pelayanan dengan jenis pelayanannya pada Pengadilan ?
- Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan ?
Tindak Lanjut :
- Melakukan sosialisasi SK KMA No. 21/DJU/SK/OT.01.3/3/2022 tentang Pembaruan Standar Operasional Prosedur (SOP) Kepaniteraan pada Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri
- a. Mengigatkan kepada petugas PTSP mengenai tata cara pelayanan dilakukan yakni 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun), b. Perlu dilakukan pelatihan tentang pelayanan prima yang bertujuan meningkatkan wawasan dan profesionalisme dalam melayani pengguna layanan
- Melakukan sosialisasi SK KMA No. 21/DJU/SK/OT.01.3/3/2022 tentang Pembaruan Standar Operasional Prosedur (SOP) Kepaniteraan pada Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri